29/07/08

Kapan bisa kesana?

Entah mengapa, saya kok pingin sekali mengunjungi suatu daerah ditimur Indonesia yang bernama Makassar.Saya merasa banyak sekali hal - hal yang menarik yang dapat saya jumpai jika berkunjung kesana.Mulai dari Budayanya, Geografinya, dan Masyarakatnya.
Yang paling saya kagumi adalah kegigihan dari Masyarakat asli Makassar. Saya merasa mereka adalah orang yang tangguh, itu mungkin karena mereka keturunan para palaut tangguh.
Saya semakin tertarik tatkala melihat suatu web yang dibuat oleh pemerintah kota makasar.
Mungkin hal yang membuat saya lebih ingin kesana dikarenakan banyak sehabat saya yang berasal dari daerah anginmamiri tersebut.
Mungkin disana juga saya akan menemukan sang Bidadari yang akan berjuang bersama untuk mengarungi samudra kehidupan guna mencapai surga yang bahagia.
Selain itu ada satu tempat yang ingin saya kunjungi, yaitu Candi Borobudur.Mengapa? saya takut kalo candi itu keburu rusak aja,krn saya belum pernah kesana.hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar