16/08/08

Geladiku Telah Usai..

Jumat 15 Agustus 2008 pukul 16.00 Geladi di Kandatel Lampung resmi ditutup oleh Kakandatel Lampung Bapak Teguh.Acara yang sederhana dan terkesan santai tapi terasa suasana kekeluargaannya tersebut dihadiri oleh seluruh peserta geladi, dosen pembimbing akademik Bapak Kore,dan Kakandatel beserta jajarannya.
Acara tersebut dimulai dengan kata sambutan dari pak kore.Dalam sambutannya pak Kore mewakili pihak ITTelkom mengucapkan terimakasih kepada pihak Telkom Lampung atas kesempatan yang diberikan untuk pelaksanaan Geladi.Selain itu beliau juga berharap agar kerjasama ini dapat berlangsung terus.
Setelah itu dilanjutkan oleh para peserta Geladi yang memberikan saran dan kesannya selama geladi.Teman dari Infratel mengatakan bahwa mereka bekerja hingga jam 1 malam selain itu mereka juga melakukan pembersihan batrai di pemancar.
Dibagian ANM (Access Network Maintenance) yang diwakili oleh Novi mengatakan semua pegawai disana baik dan ramah, banyak yang dapat dipelajari disana.
Setelah semua memberikan kesan dan pesan, kini giliran pak Teguh yang memberikan sambutan.Beliau menceritakan tentang Hubungan manusia dengan manusia lainnya dalam bekerja sangat erat sekali, selain itu juga beliau sangat bangga dengan mahasiswa ITTelkom yang telah membantu pihak Telkom dalam pelaksanaan Geladi.Semua Laporan yang dibuat akan menjadi masukan yang sangat berharga.Pak Teguh juga berpesan agar setelah sukses mahasiswa ITTelkom dapat bekerja dengan giat.
Acara yang diiringi "guyonan" tersebut membuat waktu penutupan terasa singkat.Setelah pak Teguh mengakhiri sembutannya semua yang ada diruangan yang berukuran 8x5 meter pun bertepuk tangan.
Sebagai penutup MC dalam hal ini Bapak Paulus memberikan petuah.Dalam menjalani hidup (khususnya dunia kerja) dibutuhkan 3 hal.Pertama, tumbuhkan rasa saling meberi dan menerima, Kedua ucapkan Terimakasih kepada sapa saja yang membantu, dan ketiga terus belajar tiada henti.
Tepat pukul 17.00 acarapun resmi ditutup.....
Wah tak terasa Geladiku telah usai...

(rumah 16 agustus 2008 07.45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar